Bibit – Cara Luar Biasa untuk Memulai Kebun Anda di Musim Semi

Bibit adalah cara yang bagus untuk memulai kebun Anda di dalam, jadi Anda siap untuk musim tanam yang terkadang terlalu pendek. Kunci menanam benih adalah menunggu hingga enam hingga delapan minggu sebelum embun beku terakhir diperkirakan ada di daerah Anda. Dengan cara ini, ketika bibit siap untuk pergi ke luar, cuaca harus cukup hangat. Karena ini tidak mudah untuk diprediksi dengan ramalan cuaca akhir-akhir ini. Anggap itu sebagai indikasi.

Hal yang perlu diingat tentang bibit

Beberapa hal yang harus Anda ingat ketika merawat benih, adalah bahwa mereka cukup halus, dan mereka memerlukan perawatan khusus.

Bibit adalah tanaman muda yang sama sekali tidak kuat, bertahan seperti semula. Biasanya itu membutuhkan cahaya yang lebih intens maka tersedia pada saat Anda mulai tumbuh. Sinar matahari alami adalah yang terbaik; tetapi seringkali hari masih terlalu pendek dan matahari menjadi lemah. Karena Anda memulai benih di dalam, tanaman berpikir itu cukup hangat tetapi segera menemukan kurangnya cahaya. Ini akan membatasi pertumbuhan dan kesehatannya. Ini menimbulkan masalah bibit halus Anda membutuhkan kondisi terbaik saat Anda memindahkannya ke kebun Anda.

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah cahaya buatan. Dan saya harus mengakui bahwa saya memiliki beberapa kesulitan untuk mengatasi penolakan saya berinvestasi dalam lampu pertumbuhan khusus. Karena pusat taman label harga mengenakan barang-barang ini saya menetap untuk pencahayaan akuarium. Mereka memberi Anda campuran frekuensi cahaya yang hampir sama dengan sinar matahari alami. Cukup murah dan tidak memberikan banyak panas.

Bibit biasanya tumbuh subur dengan siklus 12 jam cahaya, dan 12 jam gelap dalam periode 24 jam. Tergantung pada tanaman yang Anda tanam. Saat Anda mengikuti akuarium saya sarankan lampu datang dari atas, jika tidak putarlah sesekali. Bibit Anda cenderung tumbuh ke arah cahaya.

Jaga agar bibit Anda tetap lembab, bukan basah

Saat merawat benih, jaga agar lembab, tetapi jangan sampai basah. Bibit sangat rentan terhadap jamur dan tidak boleh dibiarkan basah. Ya di alam, musim semi biasanya disertai dengan hujan, tetapi jangan ubah wadah Anda menjadi

Ini mungkin tampak sebagai banyak masalah yang sulit terbayar. Dan kamu benar. Tetapi jika Anda tidak benar-benar mencoba untuk hidup dari tanah tidak ada logika dalam berkebun, Bibit pohon bidara atau menanam sayuran, buah-buahan, bunga atau apa pun diri Anda. Proses tumbuh dari biji, kepuasan melihat benih tumbuh dari sedikit benih yang hampir tak terlihat ke tanaman dewasa adalah hasil. Bagi saya, ini adalah hal yang penting. Di situs kami, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang transplantasi spesies yang berbeda atau cara menyimpannya di dalam dan merawat kebun kontainer yang bagus.

Saya telah menemukan kasus-kasus bermasalah di mana pemiliknya dengan niat baik mencoba menanam tanaman bawah laut alih-alih semusim normal. Juga jangan mulai membuahi kecuali Anda menanam hidroponik. Benih itu sendiri dan tanah yang Anda tanam memasok semua kebutuhan tanaman muda. Pupuk bahkan dapat membunuh tanaman Anda saat digunakan secara berlebihan. Mereka menyebabkan ketidakmampuan tanaman untuk menyedot air dari tanah. Tidak ada air, tidak ada fotosintesis, tidak ada gula untuk menumbuhkan sel baru atau mempertahankan yang sudah ada. Jadi seperti halnya mamalia, makan berlebih bisa membunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *